Jumat, 12 Agustus 2011

CT Foundation..... "Cerpenku hadir untuk kamu!"


The Core
Created By: Neisha Namikaze Aizawa

Senin, 9 Mei 2011
Jam menunjukkan pukul 12.02 ketika aku mulai merasa bosan dan gerah. Kelas yang pengap, rebut dan pesawat kertas melayang diudara, sedang sang mentari sedang tak ingin bersahabat disiang bolong ini membuat kulit berekskresi dan mengeluarkan air asin dari pori-pori.
Murid seperti apa yang berada dikelas ini? Semua orang ber-eforia ketika guru tidak masuk kelas. Aku mulai merasa ragu untuk bersekolah disini, padahal beberapa jam yang lalu aku menapakkan kaki dengan semangat baru dan berstatus anak baru.
            “Egi, kamu mau kemana?” Tanya seorang cewek yang belum kukenal dan menghampiriku.
            “Mm… aku mau cari angin segar, soalnya dikelas gerah,” jawabku datar.
            “Yaah… masa cuma panas yang kayak gini aja dibilang gerah sih? Secara kamu anak baru, main-main bareng kita dong biar kamu cepat kenal dengan temen sekelas,” ujarnya dan meraih pergelangan tangan kananku.
            “Ng… lain waktu aja ya?” balasku lalu menepis tangan berjari lentik itu dan melangkah meninggalkan kelas.
            Kaki ini melangkah tanpa tujuan, tapi aku berusaha mengikuti keinginannya agar suasana hati ini tenang. Lingkungan sekolah baruku ini belum kuketahui seluruhnya, hanya bagian-bagian penting yang sering dikunjungi siswa yang ditunjukan padaku pagi tadi oleh seorang teman kelasku bernama Airi.
Add caption
            Tanpa kusadari kaki telah melangkah jauh dari ruang kelas, melewati toilet wanita, gudang sekolah lalu memasuki suatu lapangan luas yang dipenuhi pohon dengan rumputnya yang hijau seperti hamparan savanna di Nusa Tenggara, pohon-pohon rindang tinggi menjulang, dilatari langit biru cerah beserta kicauan burung-burung yang terdengar merdu  memecah ketenangan daerah tersebut. Huft! Akhirnya udara segar yang kubutuhkan kutemukan disini.
            Aku melangkah lagi lebih jauh kedalam, seperti hutan terlarang dalam cerita Harry Potter dan aku berusaha menguak rahasia tempat indah ini dengan tekad seorang lelaki tangguh penuh keberanian dan... menemukan sesosok orang disana....... 
Bersambung.......,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates