Jumat, 11 Februari 2011

Medan Metropolitan...*


 Langkahku semakin lelah berjalan menyusuri....
Mondar-mandir dikaramaian kota...
Hati yang bingung brosurnya gak habis-habis...
Enggak tahu kenapa entah apa salahnya...
                Hmm.... kayaknya syair lagu diatas cocok banget dengan pengalamanku beberapa hari lalu, tepatnya minggu 6 februari beserta temen2. Emang pengalaman apa sih samapai disesuaikan dengan syair lagu??? Beneran mau tau??? Bacadeh baris selanjutnya, okay??!!!
                Waktu bersih-bersih Abi Hendri tuh nanya siapa yang mau nyebarin brosur CTF. Wah swer aku antusias banget. Akhirnya aku, irfan, siska & sofyan berempat unjuk diri ke abi dengan tujuan sambu. Dengan persiapan dadakan kami take off pukul 1  ba’da zuhur dengan membawa 500 eksemplar brosur + poster. Tiba disana aku kaget banget dengan kondisi sambu dan pangsa pasar itu sendiri. Semua dugaan dalam pikiran aku meleset banget, jauh dari perkiraan. Rada sunyi dan lebih banyak orang kristennya. Kami berpencar dalam 2 bagian. Sofyan partner siska, aku sendiri bareng irfan.
                “wah, gila!!! Kapan habisnya nih fan kalo kondisinya gini? 50 brosurpun belum,” ujarku ke irfan yang rada gak semangat. Akhirnya aku & irfan mutusin untuk nyari siska dan sofyan dulu. Siska ketemu. Tinggal sofyan nih yang gak kelihatan batang hidungnya, kemana sih tuh anak??? Bingung mesti nyari kemana, Eh sofyan nongol dengan keringat bercucuran & nafas ngos-ngosan. Serempak kami tanya kenapa? Sofyan cerita,”gila, pas aku nawarin brosur ke tante-tante yang seksi.... banget dia bilang ‘wah saya dengan senang hati mau sekolah lagi kalau saya duduknya sama kamu’ yah kontan aja aku ngibrit, amit-amit deh,” ujarnya dengan ekspresi geli dan scared.

1 komentar:

Template by:
Free Blog Templates