Selasa, 27 September 2011

The Jokin after Vacation :)))


Hello friends...., aku hadir kembali dengan postingan yang kesekian nich,
Kali ini aku nulis jokin yang agak-agak gimana.... gitu J
Jokin ini bercerita tentang Bayi Kembar 3 sewaktu dalam perut enyaknya
Simak yach.....
Kami sodara yg baik.... :)
v Bayi 1”: Sodara kembar gue, kalo gue besar nanti gue  mau jadi Arsitek. Gue mau buat rumah  gede karena di sini sempit banget.
v Bayi 2”: Kalo gue, pengen jadi pegawai PLN aja soalnya disini gelap banget... nah kan dunia kita  jadi terang benderang.
v Bayi 3”: Nah, kalo gue beda lagi coy, kalo gue pengen jadi Detektif! Gue pengen banget cari tau siapa bocah gundul yang sering keluar masuk sambil nyemprotin air sama kita bertiga.
Hah???..... masa iya sich??? Yang bener aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates